Friday 22 January 2016

Hotel dan Penginapan Murah di Malang

Hotel dan Penginapan Murah di Kota Malang

Tugu Malang pada malam hari yang indah.

Malang merupakan salah satu destinasi wisata kebanyakan orang di Indonesia pada umumnya dan Jawa Timur pada khususnya. Kota terbesar kedua di Jawa Timur ini memiliki berbagai macam daya tarik, mulai dari tempat wisata, universitas, tempat belanja, museum, dll.
Dengan banyaknya daya tarik wisata yang disuguhkan oleh Kota Malang, tidak dipungkiri kebutuhan akan akomodasi menginap di Zwitserland van Java sangatlah penting untuk dipersiapkan sejak awal sebelum kalian berlibur. Ada banyak penginapan murah di kota pelajar ini, mulai dari harga 100-300 ribu. Sangat murah bukan sahabat Travelers?

Beberapa Hotel/Penginapan Murah di Malang


1. Hotel Malang


Hotel Malang yang berlokasi strategis di kota Malang, memberikan akses dekat ke tempat penting di kota. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini sering dikunjungi para wisatawan, terlebih yang mempunyai anggaran terbatas. Lokasi yang sangat dekat dengan Alun-alun dan Masjid Agung Malang ini menawarkan kamar dengan harga mulai 95 ribu merupakan pilihan tepat.
>>Booking Disini<<


2. Hotel Tosari


Tosari Malang adalah hotel yang terletak strategis di pusat kota Malang. Terletak dekat beberapa pusat perbelanjaan utama dan tempat-tempat hiburan Malang, Tosari merupakan tempat yang ideal untuk tamu menikmati liburan atau pun bisnis, menampilkan 32 sederhana dirancang kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional dalam kamar seperti tempat tidur nyaman dengan kamar mandi pribadi. Dengan harga mulai dari 140 ribu sangat cocok bagi backpacker.
>>Booking Disini<<


3. Mutiara Hotel


Mutiara Hotel adalah sebuah hotel bintang-1 yang terletak di tengah kota Malang. Sangat dekat dengan kantor-kantor utama, Pusat Bisnis, dan restoran. Hotel ini menyediakan layanan hebat dan fasilitas. Untuk membuat para tamu merasa nyaman selama menginap, Semua kamar disediakan dengan TV kabel, AC, dan shower. Juga tersedia internet gratis. Hotel yang dibandrol dengan harga 180 ribuan ini cocok untuk perjalanan bisnis anda.
>>Booking Disini<<


4. Hotel Santosa


Terletak di kota Malang, sebuah kota yang nyaman di Jawa Timur, Hotel Santosa adalah penginapan yang ideal baik untuk bisnis maupun liburan Sobat Cater Kecil. Hotel yang dibandrol dengan harga mulai dari 150 ribuan ini terletak di kawasan perbelanjaan, hotel terjangkau ini menyediakan akses yang mudah untuk mencapai tempat-tempat yang menarik di kota Malang. Tersedia 66 kamar yang bersih, nyaman, dan dilengkapi perabotan berkualitas.
>>Booking Disini<<


5. Simpang Homestay


Penginapan yang modern, nyaman dan terjangkau di Malang. Simpang Homestay menawarkan pelayanan sekelas hotel berbintang tetapi tetap mengutamakan nuansa seperti rumah tinggal pribadi. Tersedia 47 kamar lengkap dengan harga mulai dari 120 ribuan.

6. Simpang Borobudur Guest House

Jl. Simpang Borobudur Utara 4/8, Malang Center, Malang, Indonesia
Harga : 130 Ribu/malam
>>Booking Disini<<


7. Shinta Guest House


Jl. Lasem No.6, Malang Center, Malang, Indonesia (Dekat Jalan Besar Ijen)
Harga : 180 Ribuan/malam
>>Booking Disini<<


8. Sandubaya Guest House


Jl.Perumahan Istana Gajayana A5, Malang, Indonesia (Dekat Universitas Brawijaya)
Harga : 185 Ribuan/malam
>>Booking Disini<<


9. Hassanah Guest House


Jl. Soekarno Hatta Dalam 2, Malang, Jawa Timur
Harga : 200 Ribu/malam
>>Booking Disini<<


10. Aventree Guest House

Jl. Soekarno Hatta B4A Malang (Jalan Utama Soekarno Hatta Malang)
Harga : 250 Ribu/Malam
>>Booking Disini<<


11. Hotel Megawati


Jl.Panglima Sudirman No.99, Malang (Dekat Lapangan Rampal)
Harga : 160 Ribuan/malam
>>Booking Disini<<


12. Everyday Smart Hotel


Jl.Soekarno Hatta No.2, Malang (Dekat dengan Politeknik Negeri Malang dan Universitas Brawijaya)
Harga : 300 Ribuan/malam
>>Booking Disini<<


Hotel Lain di Malang >>Klik Disini<<



Itulah beberapa Hotel Murah yang saya rekomendasikan kepada sobat Travelers sekalian. Semoga membantu trip kalian semua ya sobat. Tetap jaga kebersihan ya guys :)

1 comment:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut